Modul Pendidikan

Browse

Recent Submissions

Now showing 1 - 5 of 134
  • Item
    Modul Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Kelas XII Semester Ganjil
    (2021-04-01) Maufa, Happy; SMKPP Negeri Kupang
    Menghargai perbedaan sebagai anugerah Tuhan yang Maha Esa dalam rangka penghormatan hak asasi manusia
  • Item
    LITERASI DIGITAL SISWA
    (SMK PP KUPANG, 2022-12-12) Widaryono; Widaryono; SMK PP KUPANG
  • Item
    PENTINGNYA MENINGKATKAN MINAT BACA SISWA SMK PP NEGERI KUPANG
    (2023-01-10) Tunliu, Kornelis; SKM-PP Negeri Kupang
  • Item
    BUDIDAYA KANGKUNG (Ipomoea aquatica) DI DESA TOLNAKU KECAMATAN FATULEU KABUPATEN KUPANG PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR (NTT)
    (2021-05-22) Berek, Yohanis; Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian Pembangunan (SMK-PP) Negeri Kupang merupakan lembaga pendidikan yang memiliki 3 kompetensi keahliah yaitu ; Agribisnis Ternak Ruminansia, Kesehatan Hewan, dan Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura yang berada di bawah naugan Kementerian Pertanian yang mengembangkan daya manusia pertanian. Peserta didik diharapkan berkepribadian baik, kreatif dan mandiri serta menjadi tenaga teknis yang handal serta berdaya saing dalam bidangnya masing-masing. Sistem pembelajaran yang diterapkan adalah proses pembelajaran jarak jauh (dari rumah) di sumber kerena “covid-19”, sehingga siswa diharus mempelajari teori yang diberikan guru berupa modul atau vidio dan melakukan praktek dengan memanfaatkan alat yang ada disekitarnya untuk mempelajari situasi secara nyata dalam mengelolah usaha di bidang pertanian dan peternakan dengan melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL).
  • Item
    BUDIDAYA TANAMAN KANGKUNG (Ipomea reptans Poir) DI KELURAHAN PENFUI KECAMATAN MAULAFA KOTA KUPANG PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR (NTT)
    (2021-04-29) Mau, Junior; Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian Pembangunan (SMK-PP) Negeri Kupang merupakan lembaga pendidikan yang memiliki 3 kompetensi keahliah yaitu ; Agribisnis Ternak Ruminansia, Kesehatan Hewan, dan Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura yang berada di bawah naugan Kementerian Pertanian yang mengembangkan daya manusia pertanian. Peserta didik diharapkan berkepribadian baik, kreatif dan mandiri serta menjadi tenaga teknis yang handal serta berdaya saing dalam bidangnya masing-masing. Sistem pembelajaran yang diterapkan adalah proses pembelajaran jarak jauh (dari rumah) di sumber kerena “covid-19”, sehingga siswa diharus mempelajari teori yang diberikan guru berupa modul atau vidio dan melakukan praktek dengan memanfaatkan alat yang ada disekitarnya untuk mempelajari situasi secara nyata dalam mengelolah usaha di bidang pertanian dan peternakan dengan melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL).