Laporan Triwulan II Pusat Standardisasi Instrumen Perkebunan

Loading...
Thumbnail Image
Date
2023
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Pusat Standardisasi Instrumen Perkebunan
Abstract
Laporan Triwulan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban pelaksanaan tugas dan fungsi serta pengelolaan anggaran tahun 2023 yang didasarkan pada perencanaari strategis Kementerian Pertanian dan program Badan Standardisasi Instrumen Pertanian dengan visi Menjadi lembaga yang mendukung pertanian maju, mandiri, dan modern".
Description
Laporan Bulanan ini menyajikan berbagai informasi penting tentang Kinerja Pusat Standardisasi Instrumen Perkebunan tahun 2023, sesuai Indikator Kinerja Utama (IKU) yang ditetapkan melalui Perjanjian Kinerja tahun 2023. Adapun kinerja yang telah dicapai merupakan suatu upaya hasil kerja keras semua pihak secara totalitas dan berkesinambungan dan seluruh komponen pendukung kinerja lingkup Pusat Standardisasi Instrumen Perkebunan untuk mencapai target dan sasaran yang telah ditetapkan.
Keywords
A Agriculture/Pertanian, A Agriculture/Pertanian::A50 Agricultural research/Penelitian Pertanian, E Economics, development, and rural sociology/Ekonomi, Pembangunan dan Sosiologi Pedesaan::E20 Organization, administration and management of agricultural enterprise or farms// Organisasi, Administrasi dan Pengelolaan Perusahaan Pertanian/Usaha tani
Citation
Collections