INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PELAYANAN PUBLIK SMK-PP NEGERI KUPANG SEMESTER II TAHUN 2020
No Thumbnail Available
Date
2022
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
SMK PP Negeri Kupang
Abstract
Description
Upaya peningkatan kualitas pelayanan harus dilaksanakan secara bersama-sama,
terpadu, terprogram, terarah, dan konsisten dengan memperhatikan kebutuhan dan
harapan masyarakat, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat/pelanggan
dapat diberikan secara tepat, cepat, murah, terbuka, sederhana dan mudah dilaksanakan
serta tidak diskriminatif.
Untuk mengukur kinerja aparatur pemerintah, dalam memberikan pelayanan
kepada masyarakat, sekaligus mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat
(stakeholder) perihal kebutuhan dan harapan, maka diadakanlah “SURVEI INDEKS
KEPUASAN MASYARAKAT” melalui kuesioner yang di bagikan kepada stakeholders
dan siswa SMK-PP Negeri Kupang.
Keywords
Pendidikan