Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of Repositori
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Prasetyo, Akas"

Now showing 1 - 2 of 2
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    Proses Keputusan Pembelian Produk Bayam Hidroponi
    (AgriHumanis : Journal of Agriculture and Human Resource Development Studies, 2021-10-18) Permata, Chinda Giza; Pradani, Afifah Dyah; Prasetyo, Akas; Dari, Eka Wulan; Fitri, Annisa; Unteawati, Bina; Balai Pelatihan Pertanian Jambi
    Para pengusaha dalam membuat strategi pemasaran perlu menganalisa perilaku keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk. Tujuan penelitian m engidentifikasi karakteristik konsumen terhadap produk bayam hidroponik dan me enganalisis proses pengambilan keputusan pembelian terhadap produk bayam hidroponik . Metode pengumpulan sampel dalam penelitian ini menggunakan aksidental sampling sedangkan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif. K arakteristik konsumen p embeli produk bayam hidroponik adal ah perempuan dengan rentang usia 21 - 30 tahun yang sudah masih kuliah ataupun bekerja dengan pendapatan perbulannya sekitar kurang dari Rp1.000.000. Berdasarkan gaya hidupnya , rata - rata konsumen mengkonsumsi produk bayam hidroponik untuk pemenuhan kebutuhan harian , dan rata - rata konsumen membeli produk bayam hidroponik dua kali dalam satu bulan. Motivasi konsumen dalam melakukan pembelian yaitu bayam hidroponik memiliki kandungan gizi yang tinggi. K onsumen mendapatkan informasi yang berasal dari media sosial . E valuasi alternatif dalam pembelian bayam hidroponik adalah kualitas produk bayam hidroponik yang lebih segar. P embeliam produk bayam hidroponik yaitu dilakukan secara ter e ncana untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari. S etelah melakukan pembelian pada produk bayam hidroponik, lebih dominan konsumen yang merasa puas .
  • No Thumbnail Available
    Item
    Proses Keputusan Pembelian Produk Bayam Hidroponik
    (Balai Pelatihan Pertanian Jambi, ) Afifah Dyah, Pradani; Permata, Chinda Giza; Prasetyo, Akas; Dari, Eka Wulan; Fitri, Annisa; Unteawati, Bina

Copyright © 2025 Kementerian Pertanian

Balai Besar Perpustakaan dan Literasi Pertanian

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback