Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of Repositori
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Orpa Yuselma Puay"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    TEKNIK BUDIDAYA TANAMAN PARE (Momordica charantia L) DI CV P4S GS ORGANIK DESA PENFUI TIMUR KECAMATAN KUPANG TENGAH KABUPATEN KUPANG PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR (NTT)
    (SMKPPN KUPANG, 2022-11-11) Orpa Yuselma Puay
    Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian Pembangunan (SMK PP) Negeri Kupang merupakan lembaga pendidikan yang memiliki tiga (3) kompetensi kealihan yaitu; Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikutura (ATPH), Agribinis Ternak Ruminasia (ATR) dan Kesehatan Hewan (KH) yang berada di naungan kementerian pertanian dalam mengembangkan sumber daya manusia pertanian perseta didik diharapkan kepribadian baik, kreatif dan mandiri serta menjadi tenaga teknis yang handal serta berdaya saing dalam bidang masing-masing. Sistem yang terapkan adalah proses pembelajaran tatap muka di sekolah sehingga siswa diharuskan praktek kerja lapang dengan memanfaatkan alat yang disekitarnya untuk mempelajari situasi secara nyata dalam mengolah usaha

Copyright © 2025 Kementerian Pertanian

Balai Besar Perpustakaan dan Literasi Pertanian

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback