Browsing by Author "Noach, Steffanie"
Now showing 1 - 4 of 4
Results Per Page
Sort Options
- ItemMODUL PEMBELAJARAN pemeriksaan laboratorium-IV(2022-03-10) Noach, Steffanie; SMKPP Negeri KupangDESKRIPSI RUANG LINGKUP KOMPETENSI DASAR SEMESTER GENAP Kompetensi Dasar (Pengetahuan) Kompetensi Dasar (Keterampilan) 3.20. Mengevaluasi pemeriksaan sampel laboratorium 4.20. Menyajikan hasil pemeriksaan sampel laboratorium 3.21. Menerapkan prosedur bedah bangkai (nekropsi) pada unggas 4.21. Melakukan bedah bangkai (nekropsi) pada unggas 3.22. Menerapkan prosedur bedah bangkai (nekropsi) pada mamalia 4.22. Melakukan bedah bangkai (nekropsi) pada mamalia 3.23. Mengevaluasi bedah bangkai pada ternak 4.23. Menyajikan hasil bedah bangkai pada ternak 3.24. Menerapkan prosedur pemeriksaan Patologi Anatomi (PA) 4.24. Melakukan pemeriksaan Patologi Anatomi (PA)
- ItemMODUL PEMBELAJARAN pemeriksaan laboratorium-V(2022-01-01) Noach, Steffanie; Noach, Steffanie; SMKPP Negeri KupangPETUNJUKPENGGUNAANMODUL Langkah-langkah yang perlu diperhatikan oleh siswa dan siswi dalam menggunakan modul pembelajaran sebagai berikut: 1. Membacamateripembelajaransecara keseluruhan denganseksama. 2. Mengetahui dan memahami mengenai berbagai hal penting yang terdapat dalam modul pembelajaran juga mampu mengaplikasikannya dalam kegiatan praktikum yang akan dilaksanakan. 3. Mengerjakantugas pada lembaran kertas kerja secara rapi, lalu kirimkan foto atau file ke email [email protected] sesegera mungkin setelah dibagikan 4. Jawaban pertangaan tugas dapat diketik ataupun ditulis tangan, hasil pekerjaan diharapkan agar tidak sama dengan teman.
- ItemMODUL PEMBELAJARAN pemeriksaan laboratorium-VI(2022-01-10) Noach, Steffanie; SMKPP Negeri KupangDESKRIPSI RUANG LINGKUP KOMPETENSI DASAR SEMESTER GENAP Kompetensi Dasar (Pengetahuan) Kompetensi Dasar (Keterampilan) 3.20. Mengevaluasi pemeriksaan sampel laboratorium 4.20. Menyajikan hasil pemeriksaan sampel laboratorium 3.21. Menerapkan prosedur bedah bangkai (nekropsi) pada unggas 4.21. Melakukan bedah bangkai (nekropsi) pada unggas 3.22. Menerapkan prosedur bedah bangkai (nekropsi) pada mamalia 4.22. Melakukan bedah bangkai (nekropsi) pada mamalia 3.23. Mengevaluasi bedah bangkai pada ternak 4.23. Menyajikan hasil bedah bangkai pada ternak 3.24. Menerapkan prosedur pemeriksaan Patologi Anatomi (PA) 4.24. Melakukan pemeriksaan Patologi Anatomi (PA)
- ItemPemeriksaan Laboratorium I(2021-09-01) Noach, Steffanie; SMKPP Negeri KupangA. Deskripsi Ruang Lingkup Kompetensi Dasar Semester Genap Kompetensi Dasar(Pengetahuan) Kompetensi Dasar(Keterampilan) 3.14 Menerapkan pembuatan media biakan 4.14 Membuat media biakan 3.15 Menerapkan pemeriksaan bakteri 4.15 Melakukan pemeriksaan bakteri 3.16 Menerapkan pemeriksaan jamur 4.16 Melakukan pemeriksaan jamur 3.17 Menerapkan pemeriksaan ektoparasit 4.17 Melakukan pemeriksaan ektoparasit 3.18 Menerapkan pemeriksaan endoparasit 4.18 Melakukan pemeriksaan endoparasit 3.19 Menerapkan pemeriksaan protozoa 4.19 Melakukan pemeriksaan protozoa 3.20 Mengevaluasi pemeriksaan sampel laboratorium 4.20 Mengajikan hasil pemeriksaan sampel laboratorium 3.21 Menerapkan prosedur bedah bangkai (nekropsi) pada unggas 4.21 Melakukan bedah bangkai (nekropsi) pada unggas 3.22 Menerapkan prosedur bedah bangkai (nekropsi) pada mamalia 4.22 Melakukan bedah bangkai (nekropsi) pada mamalia 3.23 Mengevaluasi bedah bangkai pada ternak 4.23 Menyajikan hasil bedah bangkai pada ternak 3.24 Menerapkan prosedur pemeriksaan Patologi Anatomi (PA) 4.24 Melakukan pemeriksaan patologi anatomi B. PetunjukPenggunaanModul Langkah-langkah yang perlu diperhatikan oleh peserta didik dalam menggunakan modul pembelajaran sebagai berikut: 1. Membacamateripembelajaransecara keseluruhan denganseksama. 2. Mengetahui dan memahami mengenai berbagai hal penting yang terdapat dalam modul pembelajaran juga mampu mengaplikasikannya dalam kegiatan praktikum yang akan dilaksanakan. 3. Mengerjakantugas pada lembaran kertas kerja secara rapi, lalu kirimkan foto atau file ke email [email protected] mungkin setelah dibagikan 4. Jawaban pertangaan tugas dapat diketik ataupun ditulis tangan, hasil pekerjaan diharapkan agar tidak sama dengan teman.