Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of Repositori
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Miftakhul, Arifin"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Jamu Instan Produksi Kelompok Jati Husada Mulya Desa Argomulyo Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul
    (Politeknik Pembangunan Pertanian Medan, 2021-12) Cahyaningrum, Nola Sevilestari; Puspitojati, Endah; Miftakhul, Arifin; Politeknik Pembangunan Pertanian Medan
    Kajian ini bertujuan untuk megetahui pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan konsumen membeli jamu instan produksi Kelompok Jati Husada Mulya. Penelitian dilaksanakan pada Kelompok Jati Husada Mulya Desa Argomulyo Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul. Metode penelitian yang digunakan adalah diskriptif kuantitatif dan hubungan kausan (sebab-akibat) dengan teknik pengambilan sampel dilakukan secara accidental sampling berjumlah 32 responden. Hasil menunjukan bahwa variabel harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli jamu instan JHM. Secara simultan variabel 4P (product, price, promotion, place) berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli jamu instan produksi Kelompok Jati Husada Mulya. Pengaruh variabel produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan konsumen dalam membeli jamu instan produksi Kelompok Jati Husada Mulya sebesar 59,6%, sedangkan 40,4% sisanya dipengaruhi oleh faktor atau variabel lain yang tidak tercantumkan dalam kajian ini.

Copyright © 2025 Kementerian Pertanian

Balai Besar Perpustakaan dan Literasi Pertanian

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback