Modul III Evaluasi Atas Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Modul Sosialisasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)

Loading...
Thumbnail Image
Date
2004-07
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Inspektorat Jenderal
Abstract
Dalam rangka membangun Sistim Akuntabilitas Kinerja lnstansi Departemen Pertanian yang terdiri dari Perencanaan Stratejik (RENSTRA) dan Manajemen Kinerja (MANJA) diperlukan pedoman yang dipergunakan sebagai acuan pemahaman atas teori dan deskripsi dalam mengimplementasikannya. Modul I, II dan Ill yang akan dipergunakan sebagai pedoman bagi para pejabat di lingkungan Departemen Pertanian di tingkat Pusat, pemerintah Propinsi dan pemerintah Kabupaten/Kota. Buku Modul III ini secara khusus ditujukan sebagai pedoman bagi para Auditor yang secara fungsional melakukan evaluasi terhadap LAKIP dari masing-masing unit.
Description
Keywords
Research Subject Categories::E Economics, development, and rural sociology/Ekonomi, Pembangunan dan Sosiologi Pedesaan::E20 Organization, administration and management of agricultural enterprise or farms// Organisasi, Administrasi dan Pengelolaan Perusahaan Pertanian/Usaha tani
Citation